Ajari Orang Lain Cara Memperlakukan Bisnis Anda

Ajari Orang Lain Cara Memperlakukan Bisnis Anda – Ingin belajar cara memperlakukan bisnis Anda? Tujuan bisnis apa pun adalah pertumbuhan. Anda memulai bisnis untuk menciptakan kebebasan finansial, mengendalikan waktu Anda dan membuat dampak. Ketika Anda mencapai tujuan-tujuan itu dan bisnis Anda tumbuh, produk sampingan alami akan lebih banyak terpapar kepada orang-orang dan situasi yang membutuhkan waktu dan energi Anda.

Baca Juga: Pekerjaan Apa yang Harus Anda Alihkan?

Media sosial telah menciptakan kemampuan bagi siapa pun untuk dijangkau. Anda dapat menerima pesan di sebagian besar platform media sosial dan melalui email. Ketika bisnis Anda berkembang, Anda akan mendapatkan lebih banyak pertanyaan dan permintaan untuk terhubung dengan pengusaha lain. Anda akan memunculkan keluhan dan bahkan pesan aneh.

Jika dibiarkan, perhatian ekstra dapat menggagalkan jadwal Anda dan mengambil waktu jauh dari melakukan hal-hal yang akan membantu bisnis Anda terus tumbuh. Kita adalah manusia, yang berarti kita diberkati dengan ego. Perhatian bisa sangat memabukkan.

Untuk membangun bisnis yang melampaui target Anda, Anda harus mengajari orang lain untuk menghormati batasan Anda dan bisnis Anda. Berikut adalah tiga hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda membangun.

Baca Juga: 13 Fakta Menarik yang Akan Membuat Anda ‘Tentang Saya’ Jauh Lebih Membosankan

Rasa hormat dimulai dengan Anda

Jika Anda ingin orang menghormati batasan dan bisnis Anda, Anda harus mulai dengan menghormati dan menghargai diri sendiri. Tetapkan tujuan untuk menjadi versi terkuat diri Anda dalam pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Saat Anda menghargai diri sendiri, Anda menolak untuk menerima apa pun yang tidak menghormati Anda, bisnis Anda, dan keputusan Anda.

Kita semua melakukan hal yang kita sesali. Setiap pengusaha telah membuat keputusan bisnis yang buruk. Itu bagian dari pengalaman Anda dan tidak apa-apa. Maafkan dirimu dan hargai dirimu sendiri. Biarkan rasa hormat yang Anda miliki untuk diri sendiri menjadi begitu kuat sehingga orang lain dapat merasakannya tanpa Anda harus mengucapkan sepatah kata pun.

Baca Juga: 6 Alasan Didukung Data Seorang CEO Harus Meluangkan Waktu untuk Membangun Merek Pribadi yang Kuat

Bangun setiap hari bertekad untuk melakukan pekerjaan yang membuat Anda lebih kuat secara mental dan lebih baik pada apa yang Anda lakukan. Hargai diri Anda dengan membuat pilihan yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Hormati diri Anda dengan praktik cinta-diri. Itu tidak harus menjadi slogan. Anda dapat bersungguh-sungguh dan menunjukkannya dalam bisnis Anda.

Katakan tidak dan seriusilah

Sebagai manusia, kita masing-masing memiliki beberapa orang yang cenderung menyukai kita. Kami merasa sulit untuk mengatakan tidak walaupun intuisi kami meneriaki kami. Alasan batas-batas kita dilanggar adalah karena keengganan kita untuk mengatakan TIDAK lebih sering dan bersungguh-sungguh. Mempelajari cara mengatakan tidak adalah bagian penting dari pertumbuhan dan kesuksesan Anda.

Anda mengajari orang lain bagaimana memperlakukan bisnis Anda dengan apa yang akan Anda toleransi. Jika Anda mengizinkan orang lain menguji batas Anda setelah Anda mengatakan tidak, apa yang terjadi selanjutnya adalah pada Anda. Anda harus bersungguh-sungguh. Anda harus belajar kapan mengatakan tidak dan TIDAK harus jelas.

Baca Juga: Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif

Biarkan tindakan Anda yang bicara. Seperti yang Anda katakan tidak lebih sering dan menempatkan batas-batas itu di tempat, orang akan cenderung menguji mereka. Ini bisa berupa koneksi biasa, koneksi bisnis, penggemar atau pengikut, dan bahkan anggota keluarga. Ajari orang lain untuk menghargai TIDAK Anda dengan mengartikannya.

Jangan membawa bagasi orang lain

Kemungkinannya adalah, Anda sudah menerima bagasi orang lain ke dalam bisnis Anda. Ini dapat mencakup pembayaran yang terlambat, pembayaran yang terlewat, permintaan diskon yang sering, penawaran tingkat rendah untuk barter, kritik terhadap bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda, orang-orang membuang-buang waktu Anda, dan banyak lagi.

Tidak apa-apa jika orang lain memiliki masalah tetapi menerima kurang dari yang Anda tahu Anda dapatkan mengirimkan sinyal yang akan menarik orang lain yang melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda

Anda tidak harus bekerja dengan rasa sakit pada klien Anda-tahu-apa. Anda tidak harus mentolerir rasa tidak hormat. Anda tidak perlu mengorbankan harga atau nilai-nilai Anda. Jangan menerimanya. Jangan biarkan orang lain memengaruhi keputusan bisnis Anda. Ajari mereka Anda tidak akan memilikinya.

Memiliki pola pikir yang berlimpah. Ketika Anda hidup dalam kelangkaan, Anda menoleransi lebih dari yang seharusnya karena Anda pikir itulah yang akan membuat tagihannya dibayar. Mungkin, tetapi berapa biayanya? Ada lebih dari cukup pendapatan dan peluang bagi setiap orang yang mau bekerja untuk itu.

Baca Juga: Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya

Atur nada yang akan diikuti orang lain. Bersikaplah sengaja dengan batasan yang Anda tetapkan dan bagaimana Anda mengajar orang untuk memperlakukan bisnis Anda. Hargai diri Anda dengan merawat Anda terlebih dahulu dan menolak membiarkan orang lain membahayakan nilai-nilai Anda. Tetapkan standar dan tujuan tinggi untuk Anda sendiri.

RELATED POST

Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya

Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya - Apakah Anda saat ini ingin menemukan peluang…

Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda

Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda - Apakah Anda ingin membangun merek pribadi?…

Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif

Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif - Apakah Anda ingin belajar bagaimana mengembangkan tim produktif?¬†Dunia startup menghormati…

6 Alasan Didukung Data Seorang CEO Harus Meluangkan Waktu untuk Membangun Merek Pribadi yang Kuat

6 Alasan Didukung Data Seorang CEO Harus Meluangkan Waktu untuk Membangun Merek Pribadi yang Kuat -¬†Apakah penting jika CEO perusahaan…