Pekerjaan Apa yang Harus Anda Alihkan?

Pekerjaan Apa yang Harus Anda Alihkan? – T: Saya tidak punya uang untuk menyewa tim besar. Keterampilan apa yang saya butuhkan untuk tetap di rumah, dan untuk apa saya bisa menyewa kontraktor? – Rachel Y., Miami

Baca Juga: 13 Fakta Menarik yang Akan Membuat Anda ‘Tentang Saya’ Jauh Lebih Membosankan

Startup yang baik dimulai dengan orang-orang baik. Itulah yang sering dikatakan oleh Paul Graham, salah satu pendiri akselerator Silicon Valley yang terkenal, Y Combinator. Dan penelitian mendukungnya.

Proyek Startup Genome menemukan bahwa dibandingkan dengan perusahaan yang memiliki tim penuh, solopreneur membutuhkan 3,6 kali lebih lama untuk melampaui fase startup mereka. Dan menurut penelitian CB Insights, “tidak memiliki tim yang tepat” adalah salah satu dari tiga alasan mengapa startup gagal. (Dua lainnya adalah “tidak perlu pasar” dan “kehabisan uang tunai.”)

Tapi siapa yang peduli tentang itu, kan? Jika Anda tidak memiliki uang untuk menyewa tim penuh, maka tidak ada jumlah kutipan atau studi tajam dapat mengubah nasib Anda. Itulah mengapa tersedia dunia outsourcing semua orang dari pekerja lepas yang sangat terampil hingga agen yang berjanji untuk melayani sebagai CMO atau CTO Anda yang outsourcing.

Baca Juga: 6 Alasan Didukung Data Seorang CEO Harus Meluangkan Waktu untuk Membangun Merek Pribadi yang Kuat

Jadi pertanyaannya menjadi: Mengingat dana startup Anda terbatas, siapa yang pasti termasuk dalam daftar gaji?

Saya datang pada pertanyaan ini dari sudut pandang yang unik, karena saya telah melihatnya dari kedua sisi. Saya telah mempekerjakan staf dan kontraktor untuk bisnis saya, tetapi saya juga seorang kontraktor. Melalui agen pertumbuhan konsultasi saya, perusahaan lain membawa saya menjadi solusi non-staf.

Setelah melihat berapa banyak tim (termasuk saya sendiri) yang bekerja dengan kontraktor, rekomendasi saya adalah ini. Pikirkan tim in-house Anda sebagai kru bertahan hidup Anda – dan bertahan hidup berarti memiliki sesuatu yang tidak dimiliki atau tidak dapat ditawarkan oleh bisnis lain.

Siapa orang yang dapat memberikan keunggulan pada perusahaan Anda? Merekalah yang Anda pekerjakan. Segala sesuatu yang lain bisa datang nanti.

Baca Juga: Ajari Orang Lain Cara Memperlakukan Bisnis Anda

Berikut adalah contoh dari kedua sisi pekerjaan saya

Pertama, sebagai orang yang mempekerjakan: Ketika saya memulai bisnis kebugaran saya, Born Fitness, saya tahu bahwa kelangsungan hidup bergantung pada memiliki pelatih terbaik. Tanpa mereka, kita bukan apa-apa. Jadi saya membawa mereka pada staf, dan saya mengalihdayakan hampir semua yang lain.

Berikutnya, sebagai orang yang dipekerjakan sebagai konsultan bisnis agensi saya, Nama Pen, akan mengidentifikasi celah dan peluang untuk klien kami dan memberi mereka strategi dan eksekusi taktis. Tapi kami juga di depan dengan klien kami.

Kami mengatakan bahwa kami bukan pembuat perbedaan mendasar dalam bisnis peran khas kami adalah untuk meningkatkan atau memperkuat apa yang sudah dibangun klien kami. Jika mereka mencari strategi bertahan hidup dari luar, kami katakan, itu berarti bisnis mereka cacat dan berisiko.

Baca Juga: Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif

Secara umum, outsourcing sebaiknya membantu permainan pendek. Apa pun yang dapat membantu pertumbuhan saat ini seringkali paling baik dicapai dengan outsourcing. Itu karena Anda dapat mengumpulkan seluruh tim untuk bergerak cepat, membangun sistem untuk membantu menghasilkan pendapatan. Mungkin itu berarti freelancer untuk membangun situs web Anda, atau membuat saluran email yang mengubah lalu lintas menjadi pendapatan.

Ada juga banyak pekerjaan berorientasi proses yang layak outsourcing. Sebagai contoh, untuk sebagian besar bisnis, layanan pelanggan dan pekerjaan admin adalah suatu keharusan, tetapi keterampilan tersebut dapat menjadi plug-and-play. Saat Anda kekurangan uang tunai, pertimbangkan untuk melakukan outsourcing.

Baca Juga: Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda

Tapi Anda juga perlu memikirkan permainan panjang. Pekerjaan apa yang membutuhkan inovasi atau kepemimpinan yang unik? Rekrut posisi itu, dan kembangkan anggota tim itu. Mereka adalah kunci untuk bertahan hidup dan mereka akan sering membantu Anda menghindari redundansi dan staf yang membengkak di kemudian hari.

Misalnya, dalam bisnis berbasis produk, orang yang menciptakan produk idealnya juga dapat mengelola penjualan dan membantu pemasaran. Lagi pula, siapa lagi yang tahu produk ini lebih baik?

Dalam pertumbuhan, jarang ada satu model yang cocok untuk semua orang. Tetapi biasanya hal ini bisa mengarah pada hal ini, semua orang di tim Anda harus memainkan peran kunci dalam mendorong bisnis Anda ke depan dan segala sesuatu di luar harus memperkuat upaya Anda.

Baca Juga: Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya

Itulah penjelasan singkat tentang Pekerjaan Apa yang Harus Anda Alihkan?. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.

RELATED POST

Calon Pekerja Yang Salah

Calon Pekerja Yang Salah - Sangat mudah untuk membangun yang tidak disadari tentang siapa yang paling cocok untuk suatu pekerjaan…

Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya

Langkah Mengejutkan yang Harus Anda Ambil untuk Menemukan Peluang Kerja Anda Berikutnya - Apakah Anda saat ini ingin menemukan peluang…

Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda

Ingin Membangun Merek Pribadi yang Kuat? Kursus $ 19 Ini Akan Membantu Anda - Apakah Anda ingin membangun merek pribadi?…

Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif

Lupakan Latihan Membangun Tim: Bagaimana Cara Mengembangkan Tim Produktif - Apakah Anda ingin belajar bagaimana mengembangkan tim produktif?┬áDunia startup menghormati…